Skip to content
Membangun kekayaan mental manusia demi kehidupan yang lebih bernilai

Atasan Menggampangkan Kerja

Saya seorang karyawan swasta. Akhir-akhir ini semangat bekerja saya sangat menurun karena saya tidak terlalu suka dengan atasan saya. Atasan saya itu, terlalu menggampangkan semua urusan kerja. Imbasnya, sangat besar bagi saya dan rekan-rekan kerja saya. Kami terbebani dengan tugas-tugas yang diberikan, tapi atasan saya itu hanya santai saja, dan tidak memberikan motivasi kepada kami. Mohon jalan keluarnya, Pak. Terima kasih.

Ismail (via e-mail)

OM AW: Ada baiknya bicara baik-baik dengan pimpinan, bagaimana agar perusahaan bisa lebih maju. Jangan takut memberi masukan dan kritikan. Sebab, mungkin jika dibiarkan, perusahaan/pimpinan bisa terjebak di zona nyaman yang justru bisa melenakan, sehingga ujungnya saat terjadi perubahan, perusahaan jadi tak siap dan kalah bersaing.

Namun, jika memang akhirnya pimpinan tidak bisa berubah, dan lingkungan kerja pun tak memungkinkan untuk berkembang lagi, mungkin mencari pekerjaan baru bisa menjadi satu opsi. Semoga bisa jadi solusi yang membawa kebaikan untuk semua tim.

Spread the love
Scroll To Top